Friday, May 31, 2019

AKHIRNYA !! Dedy Corbuzier Akan Jadi Mualaf, Ini Dia Klarifikasinya


Hari ini 31 Mei 2019 Dedy Corbuzier buka suara tentang keinginannya menjadi seorang mualaf !

Melalui video youtube terbarunya yang berdurasi 6 menit 20 detik pria yang di juluki The Father Of Youtube Indonesia ini menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas segala kericuhan yang terjadi di jagad medsos. Tentang video video nya yang akhir akhir ini menjadi sumber kericuhan di jagad maya. Seperti halnya video yang di duga menjadi penyebab di cabutnya lisensi terbang untuk kategori pesawat kecil single engine Captain Vincent Raditya yang juga seorang youtuber.

Dedy Corbuzier pada akhirnya memutuskan meminta maaf pada seluruh rakyat dan netizen Indonesia setelah di nasihati oleh Gus Miftah seorang ulama fenomenal yang juga sahabat Dedy Corbuzier.

Gus Miftah menyentil Dedy bahwa berbuat baik harus dengan cara yang baik. Begitu juga menyelesaikan masalah harus juga dengan cara yang baik terlepas dari siapa yang benar dan siapa yang salah. Karena yang menilai siapa yang benar dan siapa yang salah bukanlah Dedy atau orang lain, akan tetapi Allah SWT.

Dalam video itu pula Dedy juga membocorkan keinginannya untuk menjadi mualaf. Namun saat ini dia mengaku masih dalam tahap belajar banyak dari para ustadz agar nantinya bisa menjadi seorang muslim yang baik.

Kita lihat saja bagaiamana kedepan Dedy Corbuzier dapat menyikapi keinginannya ini apakah nantinya aka menjadi sebuah realita atau video ini hanya merupakan strategi untuk mendongkrak kembali subscibernya yang berkurang drastis akibat munculnya gerakan unsubscribe Dedy Corbuzier dari para netizen yang kecewa atas sikapnya terhadap Captain Vincent Raditya.

Berikut video klarifikasinya :


EmoticonEmoticon