Wednesday, April 13, 2016

KESAN MENDALAM | MEWARNAI TASYAKURAN 6 TAHUN KEBERSAMAAN TERUCI SUSIMAKINSEKSI


Bepergian ke Mojokerto, tidak lengkap rasanya jika belum mampir ke tempat wisata legendaris Pemandian Air Panas Padusan Pacet. Sebuah lokasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan yang sejuk dengan berbagai fasilitas diantaranya playground, outbond, bumi perkemahan, serta bebagai sarana olah raga, dan kolam renang.


Istimewanya adalah, kolam renang Padusan merupakan pemandian air panas yang bersumber dari puncak gunung Welirang, yang konon bisa digunakan untuk terapi penyembuhkan berbagaimacam penyakit. Maka tidaklah salah jika banyak wisatawan yang menghabiskan liburan akhir pekan di tempat tersebut, bahkan hingga tengah malam masih ramai pengunjung yang melakukan aktifitas mandi air panas.

Adalah Villa Nabilla, sebuah tempat peristirahatan yang berdekatan dengan lokasi Kolam Air Panas Padusan Sabtu sore, 9 April 2015 tiba-tiba menjadi sangat ramai dari biasanya. Puluhan mobil Daihatsu Terios & Rush berjajar di tempat parkir serta pelataran. Mobil-mobil itu adalah milik para keluarga komunitas pemilik mobil Terios & Rush yang tergabung dalam TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) chapter Surabaya-Sidoarjo-Malang-Krian-Gresik atau biasa di singkat SUSIMAKINSEKSI.

Ya, tentu saja malam itu adalah malam yang sangat istimewa di Villa Nabilla dan hari yang bahagia untuk keluarga besar TERUCI Susimakinseksi. Mereka menggelar acara Tasyakuran Menandai 6 Tahun Dalam Kebersamaan. Icuk Sugiarto yang di tunjuk sebagai ketua panitia pelaksana menjelaskan : 

"Saat ini kami sedang mengadakan tasyakuran dan merayakan hari jadi TERUCI yang ke 6. Sebagai bentuk rasa syukur, serta berharap kedepanya agar semakin erat tali persaudaraan antar sesama anggota, lebih mengenalkan club pada khalayak umum sehingga membuka peluang anggota baru untuk bisa bergabung. Dan yang paling penting bisa terus konsisten mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa membawa manfaat."

Acara tasyakuran di mulai pukul 20.00 wib di buka oleh Heri Suryo wakil dari FK3O yang merupakan wadah pemersatu lintas komunitas yang hadir memberikan Selamat & Semangat kepada TERUCI, untuk bisa terus maju. Ditambakan oleh Ketua chapter SUSIMAKINSEKSI Ari WB menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala dukungan dan partisipasi anggota. 

Acara diakhiri ritual doa, potong tumpeng, dan makan bersama hingga selesai. Dilanjutkan dengan madi bersama di Kolam Air Panas Padusan, sungguh malam yang menyenangkan dan meninggalkan KESAN MENDALAM.

Keseokan harinya pukul 08.00 wib, para member TERUCI bertolak konvoi menuju LKSA Incerah Desa Seduri - Kecamatan Mojosari - Kabupaten Mojokerto untuk melaksanakan bhakti sosial. Ditempat ini para member mengadakan ramah tamah dengan para anak yatim dan pengurus LKSA. Mencoba berempati dan memahami bahwa bagaimana sulitnya para anak-anak yatim ini untuk berjuang hidup tanpa kedua orang tua.

Bantuan tunai dan berbagai macam bingkisan pun diserahkan oleh member TERUCI kepada YKSA Incerah Mojosari yang terkumpul dari donasi para member TERUCI. Semoga acara ini benar-benar membawa berkah dan manfaat yang seluas luasnya untuk member dan masyarakat, amiin.

Selamat Ulang Tahun TERUCI semoga tetap solid & makin jaya !!!

4 komentar

Kerreennn semoga tetap kompak dan guyub..

Terima kasih Om2 sudi mampir ke dapur saya :)
Salam seduluran...


EmoticonEmoticon