Thursday, May 30, 2019

Trending #1 Di Youtube Trailer Film DUA GARIS BIRU Menuai Pujian dan Dukungan


Hany butuh waktu empat hari pasca tayang di youtube, Trailer film DUA GARIS BIRU telah di tonton lebih dari 3.379.680 kali. Film produksi StarvisionPlus tersebut di bintangi oleh sederet artis muda dan senior berbakat seperti : 

Angga Yunanda, Zara Jkt48, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto, Cindy Jkt48, Ariel Jkt48, Irgi Fahrezi, Rahma Alia, Asri Welas, Bintang Emon.

Film yang menceritakan kehidupan sepasang remaja SMA tersebut rencana akan tayang serempak di bioskop pada tanggal 11 Juli 2019. Nampak dalam alur cerita dalam trailer tersebut menceritakan sepasang remaja SMA yang menjalin cinta. Namun cerita cinta menjadi petaka saat mereka terjatuh dalam perbuatan terlarang.

Hal inilah yang akhirnya membuahkan pujain atas akting Angga dan Zara dari para netizen, tak hanya itu dukungan atas muatan moral values dalam film ini juga mendapat banyak dukungan.

Berikut video trailer DUA GARIS BIRU :


Aktingnya Angga keren banget. Ini film mudah2an bisa diterima pesan positifnya. Karena biarpun di kehidupan sehari2 duh byk contoh dampak pergaulan bebas, masih tetep byk aja abg yg lakuin. Gak mikirin ribet dan susahnya org tua ngebesarin mereka buat jd org yg "sukses" malah lebih milih kenikmatan sesaat

Tapi anak jaman sekarang pada seneng bunting duluan biar pada bisa dikawinin. Mereka kaga tau kalo udeh nikah bukan soal Bobo dan cinta-cintaan lagi tapi soal HIDUP 🤧

Oke, setelah gue tonton trailer yg ini gue lebih paham apa tujuan dr film ini.. Biar anak2 muda di luar sana paham apa bahaya sex bebas, kalian itu bukan cuma hancurin masa depan kalian tp juga harapan org tua org2 sekitar, juga tubuh kalian.. Jd kl pacaran jgn asal main pake napsu.. Pikir panjang.. Enak nya gak seberapa.. Lebih enak kl udh di halalin dulu..

Tenggelamkan komen² Haters yg masih awam!

Sya jadi gak sabar nonton nih

DARIPADA DILAN, MENDING INI FILM LEBIH MENDIDIK 👍 *just my opinion. Maaf, semuanya pasti ada sisi baik dan buruknya. Tinggal nanti penontonnya yang menanggapinya bagaimana.
Lebih sedikit

Film ini contoh bagi adik2 kita yg pengen gituan sbelum mateng. Bukan untuk ditiru tapi untuk direnungi

Level Akting Angga Yunanda & Zara Jkt48 disini benar-benar di atas rata-rata dengan umur mereka yang baru Belasan tahun 🔥🔥 Trending kan lagi 🎉


EmoticonEmoticon