Sunday, April 17, 2016

PANGGUNG HAMPIR RUBUH | GOYANG BERSAMA DI KOPDAR ERCI

 
Minggu, 17 April 2016 pagi yang cerah ceria tak kurang dari 20 unit mobil para anggota Cangkru'an Rudo Papat, lintas komunitas roda empat yakni DGCI, KOMET, ERCI, TKCI, BCI Moka dan lain-lain berkumpul di Jogging Track Kota Mojokerto bersiap untuk menghadiri undangan Kopdar Tasyakuran ERCI.


Tepat pukul 10.00 WIB rombongan pun melaju konvoi menuju Desa Tambak Watu, Krian, Sidoarjo. Bukan hanya dari Mojokerto, konvoi kendaraan Ertiga pun terjadi dari arah Sidoarjo - Surabaya dan sekitarnya menuju tempat yang sama untuk menghadiri "Kopdar Tasyakuran Ertiga Club Indonesia (ERCI)".

Meski lokasi di tengah perumahan namun kesiapan terbilang sangat matang. Dengan melibatkan anggota Karang Taruna desa setempat panitia menata acara dengan sangat sempurna. Mulai dari tempat parkir yang disediakan sangat tertata sehingga dengan mudah mobil yang datang keluar dan masuk area, di bantu awak Karang Taruna mengawal setiap mobil yang parkir dan keluar. Mereka pun mengantar para undangan hingga ke arena Kopdar.

Panggung yang megah, meja kursi yang tertata rapi di naungi tenda membuat arena kopdar terasa sejuk meskipun cuaca sedang panas. Hiburan Orkes Melayu Ramayana beserta sederet artis-artis cantik siap menggoyang para tamu undangan, wow... menyenangkan sekali.

Saat memasuki arena kopdar para peserta langsung di jamu dengan berbagai hidangan di iringi musik dangdut oleh para artis OM Ramayana. Para member Cr4 & ERCI pun dapat menikmati makanan dan minuman dengan santai sambil berbincang-bincang saling mengakrabkan diri.

Tiba saat inti acara sambutan dan pemotongan tumpeng di atas panggung, dalam sambutanya Om Bambang mewakili ERCI mengatakan : "Pemotongan tumpeng ini sebagai simbol harapan semoga kedepannya ERCI akan semakin maju, berkembang, dan solid."

Sedangkan mewakili Cangkru'an Rudo Papat (Cr4), Bin Varadis mengharapkan ERCI akan semakin besar dan mampu membimbing komunitas-komunitas yang masih baru, serta menyumbangkan kontribusinya bahu membahu mempererat persaudaraan lintas komunitas roda empat.

Sebelum turun dari panggung para pengisi acara inti diwajibkan panitia untuk berjoget diiringi lagu oleh para artis Dangdut. Kemeriahan pun pecah saat penabuh gendang mulai memukul gendangnya dengan irama yang syahdu. Tak mau kalah beberapa member Komet, ERCI, DGCI naik panggung ikut berjoged dan bernyanyi sehingga panggung penuh dan riuh..... sangking hebohnya semua ikut bergoyang hingga PANGGUNG HAMPIR RUBUH.

Spontan panggung gembira Kopdar ERCI menjadi ajang pentas para artis dadakan member Cr4 & ERCI, satu persatu naik keatas panggung menyumbangkan suara bernyayi duet dengan para artis dangdut Ramayana. Inilah kegembiraan, inilah kebersamaan, inilah kekeluargaan bersama keluarga besar ERCI & Cr4.

1 komentar so far

sek aseeeekk goyang lagi ooommm


EmoticonEmoticon