Saturday, May 28, 2016

PENAMPILAN DJ MAYA MENGGEBER KEMERIAHAN KOPDARGAP PARTY 1 CANGKRU'AN RUDO PAPAT MOJOPAHIT

Kopdargab  Party 1 Cangkru'an Rudo Papat (Cr4) Mojopahit boleh jadi adalah acara paling Spektakuler abad ini di Mojokerto. Acara yang di hadiri oleh 500 mobil dari 36 perwakilan komunitas roda empat di Mojokerto ini sukses dengan hadirnya DJ Maya dara cantik yang menjadi pusat perhatian malam itu, Sabtu 28 Mei 2016.

Deru knalpot konvoi mobil masing- masing komunitas mulai meraung memasuki arena di pelataran Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi Kota Mojokerto tepat pukul 18.00 WIB seakan menjadi pemanasan sebelum dimulainya acara. Para panitia sibuk menyiapkan perlengkapan acara dan meregristrasi setiap peserta yang masuk, nampak bus PMI Kabupaten Mojokerto beserta para petugas donor darah dibantu seorang personil panitia kopdargab mulai mencari sukarelawan untuk diambil darahnya.

Vino, MC kawakan mulai membuka acara dengan menyapa peserta acara yang datang jauh-jauh dari Bali yakni Tante Anna & Om Iman perwakilan DGCI Bali, yang secara khusus menyempatkan diri ikut memeriahkan kopargab, sekaligus menyapa para peserta lain yang baru datang. Selanjutnya mengawal penampilan Sio Band dengan lagu-lagu pilihan diiringi musik akustik. Sedangkan terlihat di lapangan parkir belakang show off berbagai merek kendaraan dari yang klasik hingga keluaran terbaru.

Ary Triswanto, pria yang akrab di panggil Om Wewe ini menyampaikan dalam sambutan mewakili panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara & mengharapkan agar persatuan komunitas roda empat di Mojokerto selalu di pelihara dalam wadah Cr4. Meski belum genap setahun Cr4 telah mampu mempersatukan semua komunitas roda empat di Mojokerto dalam suasana gotong royong, kekeluargaan, dan persaudaraan yang terjalin erat, hingga tidak ada batasan lagi antara satu sama lain. Serta bahu membahu meramaikan Kota / Kabupaten Mojokerto.


Sedangkan Iptu Anang Leo tamu kehormatan dari Polres Mojokerto Kota menyampaikan himbauannya kepada anggota Cr4 untuk ikut serta membawa suasana kondusif di wilayah Mojokerto. Menaati peraturan lalu-lintas, menghindari konvoi panjang serta tidak menggunakan strobo atau orator karna akan berakitbat fatal jika masyarakat pengguna jalan yang lain tidak dapat membedakan mana kendaraan yang harus di prioritaskan. 

Hentakan House Music yang di racik nikmat oleh DJ Maya mulai menyatukan para peserta yang terpencar goyang bersama di depan stage. Satu persatu perwakilan komunitas naik ke atas panggung untuk memerima Sertipikat penghargaan oleh Ketua Panitia sembari berfoto bersama DJ Maya.

Meski persiapan yang sangat singkat namun secara keseluruhan acara Kopdargab Party 1 Cr4 sukses dan meriah. Itu semua berkat kerja keras dan gotong royong semua panitia yang mewakili komunitas masing-masing berjibaku demi terciptanya kebersamaan dan persaudaraan antar komunitas di Mojokerto.

Cangkru'an Rudo Papat............ Gazzz Teruzzzz !!!

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon